FECelin News monthly
"La Vita e' Bella...Life is beautiful" ...

How to make your life colourful
by erlin




Photo Album at Multiply


My Design

Secrets
of Style


23 Living in Singapore



December 2006



76 My Photography





My-LINKS:
My "Friendster"
My "You Tube"
My "Multiply"
My "Food Recipe"




Friday, November 17, 2006

Knitting or Ngegaet

Ini salah satu yang kalo ngerjain gak bisa berhenti, kudu sampe selesai baru lega rasanya...penasaran hasilnya kayak apa sih *O*...

Awalnya liat mertua yang saben hari ngegaet (ngerajut) di kursinya, iseng belajar, pertamanya pake jarum yang kecil, itu aja berantakan pletat pletot, hihihi...proyek pertama waktu itu bikin kantong kecil buat misua, lucu juga hasilnya, waktu itu perasaan indah banget (kalo sekarang ketawa sendiri liatnya, malyu)...Terus ke proyek yang lebih gede, bikin tutup laptop buat misua juga...pletat pletot juga, tapi sampe sekarang masih dipasang sama misua (sungkan kali mau buang *o^)

Waktu pindah kesini sempet bingun juga dimana beli benang rajutan, ee ketemu akhirnya, malah mertua yang di Indo minta di-eksport-ken benang juga dari sini waktu itu, harganya itungannya sama tapi kualitas lebih bagus dikit disini...
Belajarnya belum lulus, mertua meninggal dunia (hiks), jarum rajut kesayangannya yang dipakai saben kali sekarang aku yang bawa, aku pake terus, memory.

Terus ada tante yang berobat disini sampe beberapa bulan, dia juga bisa ngerajut, diajarin gaya2x lainnya, wah tambah seru deh ngegaet, ngebutttt...bikin ini itu, hasilnya dikasih ke orang2x, maklum seneng bikinnya aja *O*...masih belum hebat ilmuku, tanteku itu meninggal dunia juga (hiks), tapi ilmunya sampe sekarang juga gak bakal lupa.

Udah beberapa bulan ini jarang ngegaet lagi, gara2x itu tuh hobby gila baru (photography), lagi kemaruk gini nih...waktunya jadi kurang, biasanya bikin kantong 3-4 hari selesai, ini hampir 2 minggu baru selesai...???

Ini sebagian besar hasil pemula yang inget kejepret...*O*

1 Comments:

Blogger r i n i said...

wah asyiik erlin bisa knitting , aku kagum niyy..kalo perlu test test produk, kirim2 ke aku yah hehehe ;)

1:24 PM  

Post a Comment

<< Home

<$BlogItemCommentCount$> Comments:

<$BlogCommentAuthor$> said...

<$BlogCommentBody$>

<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

<$BlogItemCreate$>

Links to this post:

<$BlogBacklinkControl$> <$BlogBacklinkTitle$> <$BlogBacklinkDeleteIcon$>
<$BlogBacklinkSnippet$>
posted by <$BlogBacklinkAuthor$> @ <$BlogBacklinkDateTime$>

<$BlogItemBacklinkCreate$>

<< Home