FECelin News monthly
"La Vita e' Bella...Life is beautiful" ...

How to make your life colourful
by erlin




Photo Album at Multiply


My Design

Secrets
of Style


23 Living in Singapore



December 2006



76 My Photography





My-LINKS:
My "Friendster"
My "You Tube"
My "Multiply"
My "Food Recipe"




Tuesday, October 24, 2006

Vivo City

The newest, coolest mall we've ever gone to lho *O*
Soalnya unik, ngadep ke pelabuhan...setiap lantainya ada ruang luar (outdoor) isinya aneh2x, lt. 2 ada playground (futuristik desainnya) trus ada dek (serambi lt. kayu) ngadet ke pelabuhan...
Di lt. 3 nya juga ada dek, ada danau kolam gedee isi air 30 cm-an, seru bisa main cipak cipuk...trus bisa liat pelabuhan juga...antar dek nyambung lagi...pokoke mall paling keren per sekarang *O*


0 Comments:

Post a Comment

<< Home

<$BlogItemCommentCount$> Comments:

<$BlogCommentAuthor$> said...

<$BlogCommentBody$>

<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

<$BlogItemCreate$>

Links to this post:

<$BlogBacklinkControl$> <$BlogBacklinkTitle$> <$BlogBacklinkDeleteIcon$>
<$BlogBacklinkSnippet$>
posted by <$BlogBacklinkAuthor$> @ <$BlogBacklinkDateTime$>

<$BlogItemBacklinkCreate$>

<< Home