FECelin News monthly
"La Vita e' Bella...Life is beautiful" ...

How to make your life colourful
by erlin




Photo Album at Multiply


My Design

Secrets
of Style


23 Living in Singapore



December 2006



76 My Photography





My-LINKS:
My "Friendster"
My "You Tube"
My "Multiply"
My "Food Recipe"




Monday, October 16, 2006

Under the Haze

Waaaa, gile benerr...udah 2 mingguan ini Singapore dan sekitar (termasuk Malaysia) ketutup kabut asep, hasil import dari Sumatra n Kalimantan...lumayan hasilnya nih, PSI (level polusi) bisa sampe 130 (max. 150)...minggu lalu sempet cerah no asep beberapa hari, duh senengnyaaa...eee anginnya berubah arah lagi, kena lagi deh..hikss..terpaksa dirumahku SIAGA 1...tutup jendela, pintu, buka fan, gak papa panas dikit yang penting gak kena imbas asep yang gak bagus buat pernafasan, apalagi buat anak...ya semoga 'bencana' kali ini cepet berlalu, ujan dateng...anggep aja temptation *O*

My house under the haze















Singapore under the haze















Malacca pun under the haze

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

<$BlogItemCommentCount$> Comments:

<$BlogCommentAuthor$> said...

<$BlogCommentBody$>

<$BlogCommentDateTime$> <$BlogCommentDeleteIcon$>

<$BlogItemCreate$>

Links to this post:

<$BlogBacklinkControl$> <$BlogBacklinkTitle$> <$BlogBacklinkDeleteIcon$>
<$BlogBacklinkSnippet$>
posted by <$BlogBacklinkAuthor$> @ <$BlogBacklinkDateTime$>

<$BlogItemBacklinkCreate$>

<< Home